BANK BJB GARUT BERIKAN BANTUAN KEPADA PARA PENGUNGSI KORBAN LONGSOR

35 | dibuat oleh Admin, 10-12-2020

Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap korban longsor yang melanda wilayah Garut Selatan pada Jumat (04/12/2020), bank bjb Kantor Cabang Garut memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada para pengungsi yang berada di Kecamatan Cisewu dan Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut.

Bantuan ini diberikan dikarenakan sebelumnya telah terjadi bencana longsor yang telah menimbun serta mengancam puluhan rumah warga. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Garut, Maman Rukmana kepada Bupati Garut, Rudy Gunawan yang berlangsung di Gedung Pendopo, Rabu (09/12/2020).

Bupati Garut mengatakan, bank bjb sebelumnya telah mengirimkan bantuan berupa uang tunai yang langsung disalurkan kepada para pengungsi di Kecamatan Cisewu dan Kecamatan Talegong.

"Saya menerima titipan dari bank bjb Cabang Garut. Bantuan untuk saudara-saudara kita yang ada di Cisewu dan Talegong. Tentu ini terimakasih, kemarin pun sudah ada amplopnya ke pengungsi,” ucap Bupati.

Ia juga berharap agar para pengungsi bisa bersabar dalam menghadapi bencana kali ini. Selain itu, dirinya berterimakasih kepada pihak bank bjb karena telah memberikan bantuan kepada para pengungsi. “Semoga pengungsi dapat bersabar mendapatkan perlindungan Allah SWT dan terimakasih bank bjb yang sudah memberikan bantuan,” ucap Bupati.