BNI Berbagi Bantu Warga Yang Terdampak Banjir Bandang Garut Selatan

91 | dibuat oleh Admin, 16-10-2020

BNI Berbagi melalui BNI Kantor Cabang Garut menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana banjir bandang Garut Selatan. Penyerahan bantuan tanggap darurat bencana banjir bandang tersebut dilakukan oleh Pemimpin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pameungpeuk, Irwan Heryana mewakili Pemimpin BNI Kantor Cabang Garut, yang dipusatkan di Posko BPBD Pameungpeuk, Jumat (16/10/2020).

Irwan menjelaskan "BNI Berbagi" merupakan upaya kepedulian BNI terhadap sesama yang mengalami musibah ataupun bencana.

"Kami keluarga besar BNI Kantor Cabang Garut tentunya turut berduka cita dan prihatin atas bencana yang melanda wilayah Garut Selatan ini," ucap Irwan.

Lanjut Irwan mengatakan, adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa 200 paket sembako dan beras sejumlah 1,4 ton yang diserahkan secara simbolis kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut. Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi korban yang terdampak bencana banjir bandang.

“Harapan kami bantuan dari BNI Berbagi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga yang terdampak bencana,”tutupnya.

Seperti diketahui pada Senin (12/10/2020), banjir bandang melanda wilayah Garut Selatan yang mengakibatkan ribuan rumah terdampak dan ribuan orang mengungsi.